DaerahLampungPringsewu

Tim Gugus Tugas Akui Kesalahan Penginputan Data Hasil Rapid Tes

Kamu Bisa Download ini:

PRINGSEWU – Terkait hasil Rapid Tes yang dilakukan Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 Kabupaten Pringsewu.

Beberapa hari lalu hasil Rapid Tes terhadap anggota DPRD kabupaten Pringsewu yang menyatakan ada tiga orang reaktif Covid 19 ternyata salah input.

Hal itu disampaikan juru bicara Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19, dr Nofly Yurni saat melalukan konfrensi pers, Kamis 03 september lalu di gedung kantor Bupati setempat.

Nofly mengaku telah terjadi kesalahan dalam penginputan data di file PDF hasil pemeriksaan Swab anggota DPRD Pringsewu berinisial SD dan dua orang staf sekretariat DPRD, Namun semua kata Nofly sudah diperbaiki dan hasil laporannya sudah di sampaikan pada yang bersangkutan.

“Sebenar begini mas, yang melakukan rapid tes itu anak saya ,di PDF nya salah menginput data dan sudah di perbaikin dan sudah di laporkan pada yang bersangkutan” terang Nofly Yurni.

Hal itu diperkuat dalam surat keterangan pemeriksaan swab tes RT-PCR yang ditandatangani dr. Nofli Yurni, M.Kes dinyatakan bahwa anggota DPRD atas nama Sudiyono negatif dan tidak ditemukan gejala dan tanda infeksi Influenza Like Illnes (ILI) atau menunjukkan Coronavirus Desease (Covid 19).

Sementara itu anggota DPRD komisi III Pringsewu, Sudiyono mengucap puji syukur dan takbir, karena hasil tes Swabnya negatif.

“Alhamdulillah syukur , Allahu Akbar, kabar gembira dari pak. Marison dinas kesehatan. Hasil semua kawan-kawan yang di Swab kemarin hasilnya semua negatif. Pesan Gugus Tugas untuk kita semua yang pernah di Swab untuk siiap menjadiadi pelopo dengan selalu menggunakan protokol kesehatan di semua aktifitas”, pinta Sudiyono melalui pesan WhatsAppnya. (*/nh)

Kamu Bisa Download ini:

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button