LampungTulang Bawang Barat

Tiyuh Gunung Terang Realisasikan Dana Desa 2019 Untuk Membangun dan Pemberdayaan Masyarakat

Kamu Bisa Download ini:

Tulang Bawang Barat(LN)  – Dana Desa tahun 2019 yg dikucurkan pemerintah pusat di tiyuh Gunung Terang dilaksanakan untuk membangun dan pemberdayaan masyarakat papar Darsani kepalo Tiyuh Gunung Terang, kec Gunung Terang, Kab Tulang Bawang Barat .Dana Desa tahun 2019 ini kami realisasikan untuk pembuatan sumur bor(3 Titik) Buka Badan Jalan Exsa(2000m) Pembuatan EMBUNG seluas( 20.000m2)
Pelatihan Aparatur Tiyuh, Pembinaan TP. PKK. Linmas, Kader Posyandu, LPMT Pemuda Karang Taruna,jelas Darsani saat di temui LampungNet Di Balai Tiyuh28/11/2019.

Hotman salah satu Tokoh masyarakat sempat di konfirmasi LampungNet Dlm ungkapan nya kami masyarakat tiyuh gunung terang sangat berterma kasih kepada pemerintah pusat baik pun propinsi dan kabupaten dengan adanya Dana Desa ini benar benar kami mersakan sangat terbantu dari segi air(sumur bor) jalan ke ladang sudah lancar begitu juga jalan di lingkungan Tiyuh sudah bagus kami selaku masyarakat mengucapkan Terimakasih kepada pemerintah yg mana Dana Desa ini yg melalui perpanjangan tangan kepalo tiyuh ini sangat bermanfaat untuk kesejahtraan rakyat pungkas Hotman.

Selanjut nya di jelaskan kepalo tiyuh setiap Dana Desa yg di realisasikan sbelum nya kami bersama semua element masyarakat melakukan musyawarah Tiyuh.

(MUSTI) menghadirkan Tokoh masyarakat,Adat, BPT, dan elemen masyarakat terkait. karna kami selaku pemimpin selalu berusaha agar semua yg di realisasikan secara baik dan tepat sesuai usulan yg benar benar di butuhkan masyarakat itulah yg kita bangunkan lebih dulu. Inti nya alhamdulillah masyarakat kami juga guyub rukun membangun tiyuh ini tutup Darsani kepalo yg di dampingi juru Tulisnya Isma’il.

Penulis: Yanti

Kamu Bisa Download ini:

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button