LampungLampung Utara

Tunjukan Sinergitas Antara TNI-POLRI, KIMAL Lampung Ucapkan Dirgahayu Polri Ke-74

Kamu Bisa Download ini:

Lampung Utara(LN) – Ka Kimal Lampung Letkol Laut ( KH ) Sri Depranoto,memberikan Ucapan Hari Ulang Tahun Polri ke-74, yang disambut langsung oleh Waka Polres Kompol Zulkarnain, mewakili Kapolres bertempat di Mapolres Lampung Utara, Rabu (1/7/2020).

KaKimal Lampung Letkol Laut ( KH ) Sri Depranoto mengatakan, TNI dan Polri adalah sahabat,”Polri adalah sahabat kami, teman kerja kami. Untuk menunjukkan sinergitas antara TNI-Polri di Negara Kesatuan Republik Indonesia ini. Karena Polri sahabat kami, kawan kami sekarang adalah hari jadi yang ke 74 merupakan penghormatan dan kewajiban bagi kami untuk mengucapkan dirgahayu ke 74 Polri yang ada khususnya di Kabupaten Lampung Utara. Insya Allah hari yang ke 74 ini merupakan kebaikan untuk kedepannya, pengabdian kita kepada bangsa dan negara.

Harapan Kami Kimal Lampung berharap, mudah-mudahan keamanan lebih terjamin lagi, kalau keamanan terjamin, investor akan datang, kalau investor datang Lampung Utara bisa kita bangun. Kita bangkit kembali jangan kalah dengan yang lain. Kita dululah senior, tertua, mari kita hidupkan tentu adanya keamanan dulu kalau sudah aman orang akan datang, investor akan datang. Makanya TNI-Polri wajib Sinergi untuk menjaga keamanan dan kenyamanan khususnya di Lampung Utara ini,”Kata Ka Kimal.

Pada kesempatan yang sama, Waka Polres Kompol Zulkarnain menyampaikan ucapan terma kasih atas kejutan dan perhatian Ka. Kimal Lampung Letkol Laut ( KH ) Sri Depranoto pada HUT Polri ke-74. “Saya mewakili Kapolres Lampung Utara dan seluruh jajaran Polres mengucapkan terima kasih.
KaKimal adalah bagian dari unsur pengamanan wilayah Lampung Utara. Kami dengan sukacita menerima ucapan di hari jadi yang ke 74 hari Bhayangkara ini. Jajaran Kimal di bawah KaKimalnya menyampaikan ucapan selamat ulang tahun pada Polri hususnya Polres Lampung Utara dan itu merupakan suatu kehormatan bagi kami dan kami sangat mengapresiasi. Bagi Polri adalah motto sebagaimana disampaikan oleh KaKimal tadi yaitu Kamtibmas kondusif maka masyarakat akan semakin produktif,”ujarnya.

Dan Lanjutnya,” Tidak ada harapan yang baru, kami tetap TNI adalah bagian dari pelaksanaan tugas Polri karena kita adalah bersinergi setiap gerak langkah kita, kita akan laksanakan secara bersama-sama, karena masyarakat adalah sasaran utama periode setinggi yang menjadi tugas dan kewajiban Polri dan TNI,”Imbuhnya.

Penulis: Wawan

Kamu Bisa Download ini:

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button