Metro

Walikota Metro Beri Pengarahan Sekaligus Pelepasan Kepada Peserta Studi Banding DPC KWRI Metro

Kamu Bisa Download ini:

LampungNet.com | Metro – Walikota Metro memberikan pengarahan dan pelepasan Studi Banding rekan-rekan Media DPC KWRI yang akan melakukan kunjungan dengan tujuan Kota Bandung, Bogor, Jakarta pada hari Minggu 26/02/2022.

Dalam sambutannya Walikota Wahdi Sirajuddin bangga kepada DPC KWRI Metro mengadakan study banding yang mudah mudahan ilmunya berguna bagi perkembangan Kota Metro.

“Hasil study banding dapat dikaji untuk mengembangkan pembangunan Kota Metro agar cepat melesat pembangunan nya, kita bangga kepada teman teman peserta studi banding dapat memperoleh hal-hal positif,” jelasnya.

Lanjut Wahdi, berharap kepada media agar terus kawal pembangunan agar dapat memprioritaskan visi misi serta skala pembangunan yang ada di Kota Metro.

“Agar dapat memprioritaskan skala pembangunan visi misi kota bisa kita jaga mewujudkan kota Metro berpendidikan sehat sejahtera serta membangun (SDM) sumber daya manusia dan meningkatkan kesehatan serta pendidikan dan tolong kawal pembangunan yang ada di Kota Metro,” harapnya wahdi.

Di kesempatan yang sama MH. Hanafi selaku Ketua KWRI Metro juga menegaskan bahwasanya akan terus mengawal pembangunan yang ada di Kota Metro.

“Insyallah akan terus mengawal perkembangan pembangunan di kota metro mudah mudahan kota metro makin maju, dan metro ceria makin ceria.

“saya mengucapkan terima kasih kepada walikota serta perwakilan dari Dinas Kominfo Kota Metro yang telah menyempatkan diri untuk hadir dan rekan-rekan yang sangat antusias untuk mengikuti study banding”.

“Ucapkan terima kasih kepada pak WaliKota dan perwakilan dari Kominfo yang telah menyempatkan untuk hadir mengunjungi dan melepas kegiatan kami, dan untuk semua rekan rekan saya mengucapkan terimakasih yang selalu antusias dalam kegiatan ini. (EHY)

Kamu Bisa Download ini:

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button