Kab Tulang Bawang Barat

Warga Apresiasi Perkerasan Jalan Telford DD 2023 Tiyuh Suka Jaya

Kamu Bisa Download ini:

Lampungnet.com | Tulang Bawang Barat – Warga masyarakat Tiyuh Suka Jaya Kecamatan Gunung Agung Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) mengapresiasi kinerja pemerintah Tiyuh setempat atas terealisasinya infrastruktur jalan.

Apresiasi disampaikan warga saat kepada awak media yang sosial control di Tiyuh Suka Jaya, mereka menuturkan sejak di pimpin oleh kepala Tiyuh yang baru pelaksanaan pembangunan di Tiyuh Suka Jaya kian berkembang, Pelaksanaan pembangunan perkerasan jalan Telford itu merupakan permintaan warga yang diajukan pada saat musyawarah Tiyuh.

“Alhamdulillah, ya ini kami minta waktu musdes tahun kemarin, Ini semenjak pak kepalo munar pembangunan udah berkembang.” Ucap Sigit.

Belum diketahui pagu anggaran atas pekerjaan tersebut lantaran tidak ditemukan papan informasi kegiatan, dari pantauan di lokasi rencana pekerjaan bahan material perkerasan jalan Telford itu seperti batu pokok sudah tersedia, sementara pasir urug dan batu pengunci belum ada.

Warga berharap agar pekerjaan tersebut dapat segera diselesaikan, hal itu mereka sampaikan lantaran sudah tak sabar ingin merasakan manfaatnya, Disamping itu kwalitas perkerasan jalan Telford itu juga diharapkan.

“Ya kalau bisa di selesaikan ini biar bisa kami manfaatin, karena ini jalan tanah udah dari dulu udah lama ini jadi ya kalau di batu gini kami ya terimakasih.” Ucap Sigit.

Belum diketahui jumlah masyarakat prasejahtera yang terlibat pada kerjaan tersebut, warga pun tidak mengetahui Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) tidak mengetahuinya, hingga berita ini diterbitkan Kepala Tiyuh Suka Jaya Munar tidak menjawab panggilan via whatsapp.

Kamu Bisa Download ini:

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button