Tulang Bawang Barat

Tiyuh Mulyo Sari Kecamatan Batu Putih Mengadakan Perekaman E-KTP Secara Gratis

Kamu Bisa Download ini:

Lampungnet.com, Tulang Bawang Barat – Kegiatan pelaksanaan Perekaman E-KTP diselenggarakan oleh pihak Tiyuh Mulyo Sari yang menginginkan agar semua warga nya memiliki identitas diri atau KTP Elektronik, kegiatan tesebut dilaksanakan di balai Tiyuh Mulya Sari, (07/07/2021).

Hal ini jelaskan oleh Sujono selalu kepalaou Tiyuh Mulyo Sari kecamatan Batu Putih Kabupaten Tulang Bawang Barat, bahwa kegiatan perekaman E-KTP ini dilakukan secara gratis atau tidak di pungut biaya.

Lanjut Sujono di lakukan program ini sebagai upaya membantu Disduk Capil Tulang Bawang Barat serta untuk membantu masyarakat yang belum memiliki KTP, supaya masyarakat memiliki identitas diri yaitu E-KTP.

Ucapan terimakasih di sampaikan Sujono selalu Kepalou Tiyuh Mulyo Sari kepada pihak Kecamatan Batu Putih yang telah berupaya membantu masyarakat Mulyo Sari untuk menyelenggarakan perekaman E-KTP.

Pelaksanaan Kegiatan perekaman E-KTP ini dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19, sesuai dengan anjuran pemerintah.

Kamu Bisa Download ini:

Related Articles

Back to top button