Kab Tulang Bawang Barat

Pengambilan Sumpah dan Melantik 12 Aparatur Tiyuh Panaragan Jaya Utama

Kamu Bisa Download ini:

Lampungnet.com | Tulang Bawang Barat –  Supriyanto, SH Kepalou tiyuh Panaragan jaya utama kecamatan Tulang bawang tengah kabupaten tulang bawang barat melakukan pengambilan Sumpah jabatan sekaligus lantik 12 aparatur tiyuh Di antaranya juru tulis, kaur perencanaan, kaur umum, kasi pelayanan, kasi pemerintahan, kasi kesejahteraan dan kepalou suku 01 sampai dengan suku 05.

Turut hadir dalam acara tersebut Camat Tulang Bawang Tengah Ahmad Nazaruddin SIP,MIP,BPT,Tokoh adat tokoh agama dan tokoh masyarakat Tiyuh panarangan jaya utama 11 Maret 2022

Dalam hal ini Di jelaskan oleh Ahcmad Nazarudin camat Tulang Bawang Tengah pada hari ini kita memenuhi undangan kepalou tiyuh dalam Rangka pelantikan Aparatur tiyuh.

Lanjut Nazaruddin perlu di ketahui perombakan Aparatur tiyuh ini dikarenakan telah ada 7 perangkat Tiyuh yang kosong dan ada yang sudah berusia 60 tahun Beserta ada yang mengundurkan diri. Atas kekosongan tersebut Keplalou tiyuh Panaragan jaya utama melakukan penjaringan sesuai dengan perbub no 76 tahun 2021,jadi hari ini kita melakukan pengambilan sumpah dan pelantikan 12 Aparatur tiyuh oleh kepala tiyuh.

Dalam hal ini Camat Tulang bawang tengah beserta kepalou tiyuh Panaragan jaya utama Berharap kepada aparatur tiyuh yang baru bisa menjalankan tugas sebagai mana mestinya dan menjadi pelayanan masyarakat serta berperan aktif untuk mendukung segala kegiatan yang ada di tiyuh yang kita cintai mudah-mudahan tiyuh Panaragan jaya utama bisa menjadi percontohan menuju tiyuh yang lebih maju. (Ali Alba)

Kamu Bisa Download ini:

Related Articles

Back to top button