LampungPesisir Barat

Ketua IWO Pesisir Barat Ucapkan Selamat Atas Dilantiknya Yosua Ngantung Sebagai Ketua IWO Lambar

Kamu Bisa Download ini:

Lampung Barat – LampungNett.com, Kepengurusan Daerah Ikatan Wartawan Online ( PD IWO) Lampung Barat, resmi dilantik berdasarkan Surat Keputusan (SK) No 168/SK/PP-IWO-KAB/2020 Pengurus Pusat IWO.

Pelantikan ditandai dengan penyerahan Bendera petaka IWO yang di serahkan langsung, Ketua PD IWO Provinsi Lampung, Riko Amir, terhadap PD Lampung Barat, Yosua Ngantung, dipusatkan di Kebun Raya Liwa (KRL).

Dalam sambutan Ketua PP IWO, Jodi, mengatakan, selamat kepada ketua terpilih Yosua Ngantung yang telah resmi dilantik hari ini, namun pihaknya menilai untuk di laksanakan satu Workshop IWO, disebabkan masih adanya wartawan yang masih lemah, terutama lemah dalam kata ejaan dan kata depan.

Percayalah, mitra kerja wartawan akan menilai kuantitas hasil kerja, pengetahuan itu modal kerja cerdas, “jangan lupakan indenpendensi kalian sebagai wartawan,” Tutup jodi.

Sementar Bupati Lampung Barat, Hi. Parosil Mabsus, mengungkapkan, menyambut baik di atas dilantik PD IWO Lampung Barat, semoga dapat ikut mendorong pembangunan Daerah terutama program yang dicanangkan.

Bupati menekan kan, pihaknya tidak pernah anti dalam keritikan yang sifatnya membangun. Media mempunyai peran sterategis, dalam menjalankan roda pemerintahan, semoga IWO yang baru saja dilantik dapat menyajikan berita yang hangat dan terpercaya,” Pungkas Parosil.

Ketua IWO Pesisir Barat Bukhari, mengucapkan selamat atas dilantiknya saudara Yosua Ngantung sebagai Ketua IWO Lampung Barat, dan mengapresiasi atas hadirnnya Bupati dan Wakil Bupati Lampung Barat Ketua DPRD, Kajari, serta instansi lain nya,”Imbuhnya.

“IWO salah satu Organisasi yang selalu mengedepankan Profesonalitas dalam pemberitaan dan perpanjangan informasi dari semua sumber berita untuk kosumsi Public sehingga, Masyarakat mengetahui perkembangan yang ada, terutama di Daerahnya Masing masing, serta IWO¬† akan selalu bersinergi dengan semua kalangan, baik Pemerintah maupun institusi lain nya dalam memberikan Informasi perkembangan dan pembangunan di Daerah dikemas dalam bentuk berita Faktual dan berimbang,”Tutup Ketua IWO Pesisir Barat.(Hijrah)

Kamu Bisa Download ini:

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button