Lampung UpdateMetroPemerintahan

Pembangunan MCK SD Negeri 6 Metro Pusat Diduga Tidak Sesuai RAB

Kamu Bisa Download ini:

Metro (LN)– Pembangunan MCK yang berada di SD Negeri 6 Metro Pusat ternyata Diduga tidak sesuai dengan Rab .Jum’at ( 17/07/2020)

Pembangunan yang dilakukan pada Tahun 2019 merupakan salah satu Penerima bantuan fisik dari Dinas Pendidikan dan ada beberapa sekolah di Kota Metro yang menjadi penerima bantuan tersebut.

Saat dikonfimasi awak media diruangan sekolah, kepsek Nani menjelaskan bahwa pembangunan MCK¬† tersebut ada yang di rehab dan ada yang baru di bangun dari Awal . Pembangunan kamar mandi dan rehab itu dari tahun 2019,” ucapnya kepsek.

Menurut nya jumlah yang direhab ada 2 lokal kamar mandi dan yang baru dibangun 3 lokal . Pembangunan kamar mandi tersebut dengan nilai RAB dengan total  86 juta.

“Pembangunan sudah sesuai dengan RAB nya, tidak ada masalah jika ada masalah dengan pembangunan tersebut bisa dipertanggung jawabkan,” paparnya kepsek.

Saat dikroscek kamar mandi tersebut pembangunan nya hanya beberapa saja yang sesuai dengan RAB selebih nya ada yang tidak sesuai, namun kepsek Nani berdalih itu semua ada rinciannya akan tetapi tidak mau memperlihatkan rincian RAB pembangunan MCK tersebut.(TIM)

Kamu Bisa Download ini:

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button