LampungTulang Bawang

Tingginya Curah Hujan Mengakibatkan Pondok Pesantren Bahari Al Islam Terendam Banjir

Kamu Bisa Download ini:

MENGGALA-JMI, Hujan deras yang mengguyur wilayah Tulangbawang beberapa hari terakhir menyebabkan beberapa titik di wilayah setempat terendam banjir. Salah satunya Pondok Pesantren Bahari Al Islam yang terletak di Jalan Cemara, Komplek Pemkab setempat, ketinggian air sempat mencapai satu meter , Selasa (26/02/2019).

Pimpinan Pondok Pesantren Bahari Al Islam, Abdul Wahid mengatakan banjir yang merendam ponpesnya akibat guyuran hujan deras beberapa waktu terakhir, abdul Wahid Pimpin Podok pesantren berhap kepada pemberitah daerah dapan membenaihi banjir tersebut.

“Akhir-akhir ini kan hujan deras. Belum lagi air kiriman dari hulu, makanya langsung terendam,” kata dia, ditemui Tim media di lokasi, Selasa (26/2).
Ia mengaku banjir yang merendam ponpes sudah berlangsung sejak sepekan terakhir dan ketinggian air sempat mencapai satu meter.

“Tiga hari yang lewat ketinggian air mencapai satu meter. Tapi alhamdulillah sekarang sudah mulai berangsur surut,” ujarnya, selain itu murid-murid yang ada di pompres bahari Alislam berharap kepada pemeritah daerah kususnya Tulang Bawang agar dapat memperhatikan mereka:pewarta. ( robinsah).

Kamu Bisa Download ini:

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button